get app
inews
Aa Read Next : Relawan GAZ 08 Gelar Lomba Goyang Gemoy se-Indonesia, Berhadiah Rp500 Juta!

Meriahkan HUT ke-77 RI, Perindo Jabar Gelar Lomba Berhadiah Logam Mulia

Rabu, 17 Agustus 2022 | 18:00 WIB
header img
Kemeriahan perayaan HUT ke-77 RI di Kantor DPW Partai Perindo Jabar, Jalan Cipaganti Nomor 75, Kota Bandung. (Foto: Ist).

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Jawa Barat menggelar beragam ajang perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 RI di Kantor DPW Perindo Jabar, Jalan Cipaganti Nomor 75, Kota Bandung, Rabu (17/8/2022).

Ajang perlombaan tersebut diikuti oleh pengurus DPD Partai Perindo di Bandung Raya, DPW Partai Perindo Jabar hingga warga sekitar.

Bendahara DPW Partai Perindo Jabar, Verina P Setiadharma mengatakan, pihaknya sengaja menggelar kegiatan ini agar perayaan HUT ke-77 RI berlangsung meriah. 

"Banyak lomba yang kami gelar hari ini, ada lomba makan kerupuk, terong, masukin pensil ke dalam gelas, hingga lomba joget," ucap Verina di sela-sela kegiatan.

Salah satu jenis perlombaan yang menarik adalah Perindo Jabar Fashion Week. Lomba ini Terinspirasi dari Citayam Fashion Week yang belum lama ini viral.

Ajang lomba tersebut tentunya menambah kemeriahan perayaan HUT ke-77 RI di Kantor DPW Partai Perindo Jabar. 

Dalam kegiatannya, para peserta mengenakan busana wajib, yakni kebaya untuk perempuan dan baju pangsi bagi peserta laki-laki. Mereka pun tampak bergembira sambil berlenggak lenggok bak model profesional. 

"Kami juga memang mengangkat Citayam Fashion Week yang lagi tren, kita Perindo Jabar Fashion Week," ungkap Verina. 

Menurutnya, sesuai arahan ketua DPW Partai Perindo Jabar, H.M. Ferrari Nurrachadian, pihaknya menyiapkan beragam hadiah bagi para pemenang lomba.

Namun, hadiah tersebut hanya diberikan kepada pemenang yang berasal dari masyarakat dan pengurus DPD di Bandung Raya. 

"Jadi, pemenangnya hanya warga sekitar dan pengurus DPD di Bandung Raya, kalau pengurus DPW tidak boleh menang, jadi hadiahnya memang khusus untuk masyarakat dan DPD," jelasnya. 

"Kita siapkan beragam hadiah. Khusus untuk lomba joget dan fashion show, kita membagikan (hadiah) logam mulia sebagai kenang-kenangan," tambahnya. 

Selain untuk memeriahkan perayaan HUT ke-77 RI, kata Verina, kegiatan pada momen spesial ini sengaja digelar untuk menguatkan kekompakan sekaligus meningkatkan soliditas, khususnya di jajaran pengurus. Terlebih, Partai Perindo bakal segera menghadapi tahapan verifikasi jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

"Mudah-mudahan, dengan bergembira hari ini, soliditas di antara teman-teman (pengurus) pun meningkat," tutur Verina yang juga menjabat Ketua Harian Task Force Pencalegan DPW Partai Perindo Jabar itu. 

Lebih lanjut, Verina mengatakan, dalam momentum Hari Kemerdekaan tahun ini, pihaknya berharap, hadirnya Partai Perindo di tengah-tengah masyarakat mampu membawa kesejahteraan yang sejalan dengan misi dan visi Partai Perindo, yakni membangun Indonesia sejahtera. 

"Partai Perindo hadir untuk melanjutkan perjuangan para pejuang kita terdahulu, tidak hanya merdeka dalam bentuk ini saja, tapi juga merdeka secara kesejahteraan sesuai misi dan visi Partai Perindo," tandasnya. 

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut