get app
inews
Aa Read Next : Cermati Banyaknya Perkeliruan dalam Pemilu 2024, Iwan Setiawan Soroti Benda Ajaib Sirekap

Hadapi Pemilu 2024, Perindo Jabar Pede Penuhi Target DPP

Selasa, 13 Juni 2023 | 21:56 WIB
header img
Sekretaris DPW Perindo Jabar, Wawan Setiawan saat hadir di Rakor Bappilu DPP Perindo bersama DPW dan DPD se-Jabar. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Jawa Barat optimistis bisa memenuhi target yang dicanangkan DPP Partai Perindo dimana Jabar ditargetkan untuk meraih 1 kursi untuk setiap daerah pemilihan (dapil) pada Pemilu 2024 mendatang.

Sekretaris DPW Partai Perindo Jabar, Wawan Setiawan mengatakan, pada Pemilu 2024 terdapat 153 dapil untuk pileg kabupaten/kota. Hasil Pemilu 2019 lalu, legislator Perindo kabupaten/kota masih bisa dihitung jari.

"Insya Allah Jawa Barat akan meraih kursi yang sangat banyak. Mudah-mudahan terisi 1 dapil 1 kursi, insya Allah ada 153 kursi se-Jabar," kata Wawan dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Perindo bersama DPW dan DPD Partai Perindo se-Jabar di Hotel Grand Tjokro, Jalan Cihampelas, Kota Bandung, Selasa (13/6/2023).

Kemudian, untuk target anggota DPRD provinsi sekitar 15 kursi dari 15 dapil. Jika itu diraih, maka kenaikannya sekitar 15 kali lipat dari yang ada saat ini yakni 1 kursi.

"Jadi Kang Husin (Anggota DPRD Jabar dari Perindo) ada temannya tidak sendiri, insyaAllah," ujarnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut