get app
inews
Aa Read Next : Polisi Berhasil Amankan Pelaku Pengeroyokan di Depan Minimarket Ciparay Kabupaten Bandung

Update Kasus Perampokan dan Pembunuhan Wanita Lansia di Bandung, Polisi Masih Buru Pelaku

Kamis, 29 September 2022 | 20:30 WIB
header img
TKP perampokan dan pembunuhan di Kebon Lega, Bojongloa Kidul, Kota Bandung. (Foto: Ist)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Kapolsek Bojong Loa Kidul, Kompol Ari Purwantoro menyatakan, pihakya masih melakukan penyelidikan intensif untuk mengungkap pelaku perampokan dan pembunuhan terhadap wanita lansia beberapa waktu lalu.

Wanita lansia bernama Dede Rohayah (62) ini ditemukan tewas dengan tangan dan kaki terikat lakban dan mulut tersumpal kain. Hingga saat ini, pelaku masih berkeliaran bebas.

"Sudah ada delapan orang saksi yang diperiksa pada kasus ini," ucap Kompol Ari, Kamis (29/9/2022).

Kompol Ari memastikan, pihaknya masih bekerja keras untuk mengungkap kasus ini. Bahkan, timnya yang diterjunkan bekerja secara profesional.

"Kita maksimal untuk ungkap kasus ini. Kita dan tim gabungan, terus bekerja," tegasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dede Rohayah ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan. Kaki dan tangannya terlilit lakban serta mulutnya disumpal kain.

Warga Kebonlega, Kecamatan Bojongloa Kidul, Kota Bandung berusia 62 tahun itu ditemukan tewas di rumahnya yang juga dijadikan warung kelontong, Rabu (22/9/2022). 

Eli yang juga menantu korban dan tinggal tak jauh dari rumah korban mengungkapkan bahwa korban tinggal seorang diri di rumahnya. Sebelum ditemukan tewas, kata Eli, kondisi rumah dalam kondisi tidak terkunci dan berantakan.

Eli sendiri sempat memanggil korban kala mendapati rumah korban tak terkunci dan berantakan. Namun, korban tidak menyahut. Eli yang curiga pun akhirnya meminta bantuan tetangga untuk mengecek rumah korban hingga akhirnya menemukan korban tewas di lantai dua.

"Pas saya buka, pintu tidak terkunci dan di dalam sudah acak-acakan. Itu korban posisinya di atas. Tangan dan kakinya terikat lakban dan mulut disumpal kain," ungkap Eli, Kamis (24/9/2022).

Selain mendapati korban tewas dengan kondisi mengenaskan, Eli pun mengatakan bahwa ada sejumlah uang dan perhiasan milik korban yang hilang. Uang yang hilang nilainya sekitar Rp50 juta yang disimpan korban dalam kaleng.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut