get app
inews
Aa Read Next : 3 Hotel di Bandung Sediakan Menu Paket Bulan Puasa, Mulai dari Rp75 Ribu

5 Rekomendasi Hotel Terbaik di Ciwidey, Suguhkan Suasana Asri dan Sejuk

Sabtu, 08 Oktober 2022 | 20:03 WIB
header img
D’Riam Riverside Resort. (Foto: net)

1. Hotel Pesona Ciwidey

Rekomendasi hotel di Ciwidey Bandung lain yang menyajikan panorama alam mengesankan adalah Hotel Pesona Ciwidey yang dikemas dengan material kayu untuk lebih menonjolkan kesan natural. Kamu bisa menemukan hotel ini di Jalan Raya Pasir Jambu KM 28.

Ada tiga tipe kamar yaitu Deluxe, Superior, dan Family Room. Salah satu fasilitasnya adalah kolam renang outdoor yang dikelilingi pepohonan rimbun sehingga menciptakan nuansa berenang di dalam hutan.

Tarifnya jauh lebih murah dibanding beberapa daftar sebelumnya yaitu mulai dari 250 ribuan saja.

2. Bungalow Kampung Strawberry

Tempat ini awalnya adalah perkebunan strawberry yang kemudian dibangun hotel untuk akomodasi para wisatawan luar kota. Jadi ketika menginap di sini kamu bisa sekalian jalan-jalan dan memetik strawberry yang sudah matang.

Desain bangunan bergaya bungalow sehingga masing-masing unit terpisah dan memberikan privasi lebih untuk para tamu. Ukuran unit yang luas cocok untuk keluarga besar atau rombongan teman.

Tarif per malam sangat terjangkau mulai dari 400 ribuan dan sudah free akses ke kolam renang. Serta masing-masing kamar dilengkapi dengan shower air panas.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut