get app
inews
Aa Read Next : 3 Hotel di Bandung Sediakan Menu Paket Bulan Puasa, Mulai dari Rp75 Ribu

5 Rekomendasi Hotel Terbaik di Ciwidey, Suguhkan Suasana Asri dan Sejuk

Sabtu, 08 Oktober 2022 | 20:03 WIB
header img
D’Riam Riverside Resort. (Foto: net)

3. Ciwidey Valley Hot Spring Water & Resort

Keseruan menginap di kawasan Ciwidey lainnya bisa kamu temukan di Ciwidey Valley Hot Spring Water & Resort yang terletak di Bandung Selatan.

Penginapan ini menyediakan fasilitas menarik untuk anak dan dewasa seperti permainan air, perosotan air berbagai ukuran, pemandian air panas yang sumbernya langsung dari Gunung Kawah Putih, taman burung, dan kebun stroberi.

Setelah puas bermain kamu bisa memilih salah satu dari total 23 cottage yang menawarkan panorama lembah Ciwidey dengan nuansa sejuk.

Jika ingin nuansa berbeda maka bisa menyewa tenda bergaya Indian di camping ground. Harga kamar di tempat ini sekitar 800 ribuan dan sudah free masuk ke waterpark.

4. Bubu Jungle Resort

Jika yang kamu bayangkan adalah menginap di tempat asri yang dikelilingi banyak pohon tinggi dan sensasi seperti bermalam di tengah hutan, maka Bubu Jungle Resort adalah salah satu pilihannya. Inilah sejumlah daya tariknya:

Tempat ini menawarkan landscape pegunungan dan pemandangan hutan pinus dalam wujud bangunan berbentuk sangkar burung raksasa dengan interior yang mewah dan dijamin membuat kamu betah.

Ditambah lagi, nuansa sejuk dan segar khas pegunungan membuat Bubu Jungle Resort sangat ideal untuk beristirahat dan melepas penat.

Jika ingin kenyamanan lebih, kamu bisa memilih kamar dengan private pool berdesain infinity. Ada juga fasilitas jacuzzi, private pool, dan floating breakfast ala Bali yang cocok untuk liburan dan Honeymoon.

5. D’Riam Riverside Resort

D’Riam Riverside adalah penginapan yang dilengkapi fasilitas petualangan seru untuk rombongan keluarga atau teman seperti panjat dinding, paintball, dan arung jeram.

Tersedia juga kolam renang outdoor dengan pemandangan alam sekitar, kamar dengan balkon, dan taman unik berbentuk diagonal.

Jika ingin mendapat foto epic maka salah satu spot terbaik ada di jembatan kayu di atas sungai dan ayunan tepi sungai. Harga kamarnya mulai dari 400 ribuan saja lho.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut