get app
inews
Aa Read Next : Tak Perlu ke Luar Negeri, Wargi Bandung Kini Bisa Main Salju di Frozen Land Indonesia

Cobain Bermalam di Hotel Super Mewah Bandung, Yakin Nggak Akan Nyesel

Jum'at, 14 Oktober 2022 | 16:57 WIB
header img
Foto: Milik The Gaia Hotel Bandung.

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Wisatawan pasti kebingungan ketika ke Bandung untuk memilih penginapan yang cocok. Sebab di Bandung bisa dikatakan ada begitu banyak penginapan.

Namun kali ini ada salah satu rekomendasi hotel mewah yang layak untuk diperhitungkan. Penginapan ini bernama The Gaia Hotel Bandung.

Hotel bintang lima ini berada di daerah Setiabudi dengan luas lebih dari 2,3 hektar. Tak tanggung-tangung, Hotel Gaia memiliki 280 kamar dengan balkon.

Wisatawan lokal atau mancanegara yakin tak akan melupakan pengalaman menginap di Hotel Gaia.

Lewat sentuhan arsitek yang menjanjikan, setiap mata memandang pasti menilai lebih dari ekspektasi apa yang dibayangkan. Para tamu yang menginap di Hotel Gaia akan dimanjakan dengan beragam aktivitas selama di sana.

Alam sekitar yang rimbun dan cuaca lokal yang sejuk membuat suasana menjadi syahdu. Area outdoor dengan udara terbuka cocok untuk relaksasi, eksplorasi, aktivitas, acara, serta makan.

Tentunya suasana yang nyaman itu bisa didapatkan pula hanya lewat kamar. Menginap di Hotel Gaia bak berlibur di desa modern yang nyaman.

Fasilitas infinity pool, gym dengan fasilitas indoor dan outdoor, Sepik Massage Therapy and Spa serta studio bermain kidsCADS hanyalah sebagian kecilnya.

Ada juga pertunjukan budaya, hiburan film, penghargaan seni, lokakarya dan kelas dan jamming sessions. Bahkan sampai kegiatan yang lebih physical seperti rock climbing, bersepeda, serta arung jeram juga ada.

Untuk kisaran harga kamar yang ditawarkan yaitu sekitar Rp 2.500.000 per per malam. Tunggu apalagi, yuk menginap di The Gaia Hotel Bandung.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut