get app
inews
Aa Read Next : Ketua Kadin KBB Terpilih Ingin Gaspol, Tarik Investor Kembangkan Potensi dari Multi Sektor

Timbulkan Bau Menyengat, Warga Keluhkan TPS Liar di Komplek Pemda KBB

Senin, 17 Oktober 2022 | 21:25 WIB
header img
Seorang pegawai Pemda melintas di dekat TPS liar yang berada di dalam kompleks Pemda KBB, dengan sampah yang berserakan dan mengeluarkan bau menyengat. (Foto/MPI/Adi Haryanto)

BANDUNG BARAT, INEWSBANDUNGRAYA - Ada hal yang tak biasa di dalam kawasan perkantoran komplek Pemda Kabupaten Bandung Barat (KBB). Pasalnya, terdapat tempat pembuangan sampah (TPS) liar di kantor Bupati Bandung Barat tersebut.

TPS liar itu berlokasi tepat di dekat full kendaraan milik Pemda KBB yang tidak jauh dari lokasi tempat pedagang berjualan di Gedung C.

Selain itu, lokasi tersebut juga terlewati bila hendak keluar dari komplek Pemda KBB ke permukiman warga melalui gerbang belakang.

Salah seorang warga setempat, Asep mengakatan, bau menyengat yang berasal dari sampah basah tersebut sangat mengganggu warga sekitar. Ditambah lagi, sampah yang berserakan itu sudah menutupi sebagian bahu jalan.

"Bau banget kalau lewat sana, apalagi pas musim hujan kaya gini tumpukan sampah jadi basah dan mengeluarkan aroma tak sedap," kata Asep, warga, Senin (17/10/2022).

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut