get app
inews
Aa Read Next : Pemkot Cimahi Pastikan Stok Air Bersih Aman saat Musim Kemarau

Waduh, Pria Ini Tiba-Tiba Dituduh Pelaku Penusukan Bocah SD di Cimahi

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 18:55 WIB
header img
Diduga pelaku penusukan terhadap bocah SD di Cimahi. (Foto: tangkapan layar)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Seorang pria tiba-tiba saja dituduh sebagai pelaku penusukan atau pembunuhan terhadap bocah SD bernama Shakila (12), warga Kebon Kopi, Kota Cimahi.

Tuduhan tersebut jatuh kepada pria berinisial ARP, warga Kelurahan Garuda, Kota Bandung. Kini, wajah ARP pun viral di media sosial setelah disebarluaskan oleh orang tak bertanggung jawab.

Diduga, tuduhan tersebut disebarkan oleh dua akun Facebook bernama Yohan Renaldi dan Uputtaderenn. Dalam unggahannya disebutkan, orang di foto tersebut adalah pelaku pembunuhan keji yang terjadi di Kebon Kopi, Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi pada Rabu (19/10/2022) malam.

"Dua postingan tersebut sempat viral. Saya membuat klarifikasi atas berita bohong yang disebarkan oleh dua akun yang tidak bertanggung jawab tersebut," kata ARP, korban berita bohong.

ARP menegaskan, dirinya bukan pelaku perbuatan biadab yang terjadi di Jalan Mukodar, Kebon Kopi, Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi pada Rabu (19/10/2022) malam itu.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut