get app
inews
Aa Read Next : Bio Farma Gelar Pasar Murah di Bogor, Bagikan 1000 Paket Sembako

Trade Expo Indonesia ke-37, Bio Farma Jadi Satu-satunya BUMN yang Raih Penghargaan Primaniyarta

Senin, 24 Oktober 2022 | 14:10 WIB
header img
Bio Farma kembali raih penghargaan Primaniyarta di ajang Trade Expo Indonesia ke-37. (Foto: Ist)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Bio Farma kembali meraih penghargaan Primaniyarta kategori Eksportir Produk Inovatif dalam ajang Trade Expo International (TEI) dengan tema “Strengthening Global Trade for Stronger Recovery” di Indonesia Convention Exhibition, Bumi Serpong Damai City (ICE, BSD City), Tangerang pada Rabu (19/10/2022) lalu.

Penghargaan Primaniyarta merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan oleh pemerintah Indonesia kepada eksportir yang dinilai paling berprestasi di bidang ekspor dan menjadi teladan bagi eksportir lainnya.

Dalam pemberian penghargaan ini, Bio Farma adalah salah satu dari 12 perusahaan eksportir lainnya yang mendapatkan penghargaan Primaniyarta ini. Selain itu, Bio Farma menjadi satu-satunya BUMN yang mendapatkan penghargaan Primaniyarta di tahun 2022.

Dalam acara tersebut, penghargaan Primaniyarta diserahkan langsung oleh Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan kepada Yuliana Indriati sebagai Direktur Penelitian dan Pengembangan Bisnis Bio Farma.

Dalam sambutannya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) berharap, akan terbentuknya kekuatan perdagangan global untuk pemulihan yang lebih kuat.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut