get app
inews
Aa Read Next : Berkas Dinyatakan Lengkap, Sidang Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Digelar Pekan Depan

Terima Kabar Kematian Brigadir J, Sang Ibunda Sontak Menjerit Histeris

Rabu, 02 November 2022 | 11:40 WIB
header img
Ayah Brigadir J, Samuel Hutabarat menjadi saksi di sidang terdakwa Kuat Ma'ruf dan Ricky Rizal Wibowo. Foto/SINDOnews

JAKARTA, INEWSBANDUNGRAYA - Sidang terdakwa Kuat Ma'ruf dan Ricky Rizal Wibowo kali ini menghadirkan kembali ayah Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J. Kabar kematian Brigadir J yang pertama kali didengar lantas diceritakan Samuel.

Samuel mengungkapkan, kabar kematian Brigadir J diterimanya pertama kali dari adik mendiang, Maha Reza Hutabarat. Saat itu Samuel sedang berada di Padang Sidempuan dan posisi pada malam hari.

Kakak Brigadir J, Yuni Hutabarat menjadi orang pertama yang dihubungi Maha Reza. Yuni lantas meneruskan kabar kematian Brigadir J kepadanya dan istri.

"Saya menanyakan kenapa menangis kak, dia terbata-bata mengutarakan adik meninggal. Langsung kami tersentak, istri saya langsung histeris menjerit-jerit," kata Samuel di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Rabu (2/11/2022).

Setelah mendengar kabar kematian Yosua, keluarga kemudian berembuk menentukan di mana sang anak akan dikebumikan. Lalu diputuskan Yosua akan dimakamkan di Jambi sebagaimana keinginan istrinya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut