get app
inews
Aa
Read Next : Meski Kalah 3-1 dari Jepang, Waketum PSSI Puas dengan Penampilan Timnas Indonesia

Hasil Piala Dunia 2022 Jerman vs Jepang 1-2: Der Panzer Dicabik-cabik Samurai Biru

Kamis, 24 November 2022 | 05:39 WIB
header img
Timnas Jepang. (Foto: Instagram @football_enthusiast77)

Akan tetapi, Timnas Jerman juga sesekali melancarkan serangan yang mengancam. Mereka akhirnya menambah gol lewat Kai Havertz, namun gol tersebut kembali dianulir karena offside. Pada akhirnya, Jerman mengungguli Jepang 1-0 hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Jepang lebih intens menyerang. Usaha mereka pun sempat membuahkan ancaman besar kepada Jerman. Sayang, tendangan Daichi Kamada masih melenceng dari gawang Jerman yang dikawal Manuel Neuer.

Tak tinggal diam terus diserang, Jerman bereaksi. Peluang emas didapat Jamal Musiala yang berada di depan gawang Jepang. Namun sayang, bola tendangan kerasnya masih melambung di atas mistar gawang.

Rapatnya pertahanan Jepang tampaknya benar-benar membuat Jerman kesulitan untuk mencetak gol. Sejumlah peluang gagal berbuah manis, termasuk yang didapat Serge Gnabry di menit ke-70.

Serangannya dari sisi kanan gawang berhasil ditepis Suichi Gonda. Tak menyerah, bola muntahan disambut lagi oleh Gnabry yang langsung melepaskan tendangan keras lagi ke gawang. Namun lagi-lagi, bola tak bisa bersarang ke gawang Jepang.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut