get app
inews
Aa Read Next : Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2024: Bungkam Norwegia, Timnas Spanyol Kantongi Tiket Lolos

Hasil Piala Dunia 2022 Spanyol vs Kosta Rika 7-0: La Roja Hancurkan Los Ticos Tanpa Ampun

Kamis, 24 November 2022 | 06:06 WIB
header img
Timnas Spanyol. (Foto: Instagram @sefutbol)

Kosta Rika mencoba untuk menembus pertahan Spanyol pada menit ke-38, tetapi umpan Bryan Oviedo kepada Joel Campbell masih bisa digagalkan oleh Rodri. Pada menit ke-45+4, tendangan Asensio masih belum berhasil menambah keunggulan Spanyol usai bola melebar dari sasaran.

Pada menit ke-54 dengan melakukan tendangan balik badan, Ferran Torres berhasil membawa Spanyol unggul 4-0 atas Kosta Rika. Sementara pada menit ke-59 Alvaro Morata mendapatkan peluang bagus untuk mencetak gol, tetapi tendangan kerasnya dari dalam kotak penalti masih bisa digagalkan oleh Kendall Waston.

Memasuki menit ke-65 Spanyol masih mendominasi jalannya pertandingan, sehingga membuat Kosta Rika sulit mengembangkan strategi. pada menit ke-70 Cesar Azpilicueta memberikan umpan, tetapi Olmo gagal memanfaatkanya menjadi gol usai Navas berhasil mengamankan bola tersebut.

Alih-alih memperkecil ketertinggalan, Kosta Rika justru kembali kemasukan gol. Tendangan voli Gavi pada menit ke-74 usai memanfaatkan umpan Morota sukses membawa Spanyol unggul 4-0 atas Kosta Rika.

Para pemain Kosta Rika tampak frustasi untuk menghentikan serangan dari Spanyol. Hal tersebut terbukti dengan Carlos Soler yang berhasil mencetak gol keenam untuk La Roja pada menit ke-90, setelah memanfaatkan bola rebound.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut