Logo Network
Network

Daftar 7 Tim Lolos 16 Besar Piala Dunia 2022, Terbaru Ada Belanda hingga Inggris

Rizal Fadillah
.
Rabu, 30 November 2022 | 08:17 WIB
Daftar 7 Tim Lolos 16 Besar Piala Dunia 2022, Terbaru Ada Belanda hingga Inggris
Timnas Inggris. (Foto: Instagram @england)

QATAR, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Saat ini, ada 4 tim tambahan yang memastikan diri lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Hasil tersebut diraih setelah mereka menyelesaikan pertandingan terakhir di fase grup.

Sebelumnya, sudah ada tiga tim dipastikan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 meski belum melakoni pertandingan terakhir di fase grup. Ketiga tim itu yakni Timnas Prancis, Timnas Portugal, dan Timnas Brasil.

Adapun mereka yang baru saja lolos berasal dari Grup A dan Grup B Piala Dunia 2022. Mereka adalah Timnas Belanda, Timnas Senegal, Timnas Inggris, dan Timnas Amerika Serikat.

Dimulai dari Grup A, Belanda dan Senegal sukses meraih kemenangan di partai ketiga atau terakhir. De Oranje (julukan Timnas Belanda) berhadapan dengan tuan rumah Qatar, sementara The Lions of Teranga (julukan Senegal) bentrok dengan Ekuador.

Timnas Belanda sukses menang dengan skor meyakinkan yakni 2-0. Dengan hasil tersebut, Cody Gakpo dan kolega finis di puncak klasemen Grup A dengan mengoleksi tujuh poin.

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini