get app
inews
Aa
Read Next : Tentara Israel Habis-habisan Diserang Netizen Indonesia, Berurusan dengan Pejuang Online Sejati

Dirujak Netizen Gara-Gara Suruh Billar Ceraikan Lesti Kejora, Pinkan Mambo Ngaku Cuman Bercanda

Kamis, 01 Desember 2022 | 13:28 WIB
header img
Pinkan Mambo jadi bulan-bulanan fans Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Penyanyi, Pinkan Mambo mengaku menyesal telah menyuruh aktor Rizky Billar menceraikan istrinya, Lesti Kejora. Pasalnya usai melontarkan kalimat itu, Pinkan Mambo jadi bulan-bulan netizen.

Pinkan mengaku, hal itu hanya sebatas bercanda. Bahkan wanita 42 tahun ini berkelit jika candaannya ini sekedar untuk membuat dirinya viral serta mendapatkan tawaran pekerjaan.

"Itu mah saya bercanda biar viral, biar banyak job-nya, walaupun saya emang udah kaya," kata Pinkan Mambo di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (1/12/2022).

Pinkan lantas mengucapkan permintaan maaf usai dirinya mendapat rujakan netizen. Mantan rekan duet Maia Estianty ini mengaku tak serius melontarkan permintaan cerai Billar kepada istrinya hingga menghina fisik.

"Saya mohon maaf dengan seluruh fansnya Lesti Kejora yang udah menghujat saya sampai pak ustadz. Jadi saya mohon maaf kalau saya terkesannya jahat sama kak Lesti, Lesti itu cantik, tiap hari juga latihan nyanyi sama saya, dia cantik, baik, aduh enggak ada orang jelek, orang jelek itu enggak ada," ujarnya.

Selain itu, ucapan soal Lesti yang bukan selera Billar ikut diralat Pinkan. Kata 'mungkin' yang sempat terlontar kembali diklarifikasi dirinya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut