get app
inews
Aa Read Next : SDM Jadi Kunci IRRA Perkuat Lini Bisnis Perusahaan

Tingkatkan Kinerja Perusahaan, Itama Ranoraya Ganti Logo

Jum'at, 02 Desember 2022 | 09:48 WIB
header img
Direktur Utama PT Itama Ranoraya Tbk, Heru Firdausi Syarif. (Foto: Ist)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Dalam rangka meningkatkan kinerja perusahaan sekaligus memasuki era baru di usia yang ke-19, PT Itama Ranoraya Tbk (IRRA) melakukan pergantian logo perusahaan.

PT Itama Ranoraya Tbk sendiri merupakan perusahaan publik yang bergerak di bidang kesehatan, mengedepankan peralatan dan perlengkapan medis berteknologi tinggi sejak awal tahun 2000.

Pergantian logo tersebut diumumkan secara resmi pada hari Rabu (30/11/2022), yang bertepatan dengan hari ulang tahun (HUT) PT Itama Ranoraya Tbk ke-19. 
 
“Pergantian logo dilakukan dengan tujuan memacu semangat dan gairah baru seluruh insan perusahaan berlari bersama-sama untuk mencapai tujuan yang lebih baik,” ucap Direktur Utama PT Itama Ranoraya Tbk, Heru Firdausi Syarif dalam keterangannya.

Menurutnya, dengan adanya semangat dan gairah baru itu, diharapkan target-target yang diinginkan dapat tercapai. Bukan hanya target reguler saja tetapi target-target baru yang merupakan terobosan dalam menambah produk maupun memelihara pasar yang ada.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut