Masih kata Heru, pergantian logo juga bertujuan agar tim yang kuat mempunyai persepsi yang sama dalam mencapai tujuan yang ingin dicapai perusahaan, dengan tema “let’s run together”.
“Logo utama yang baru itu terinspirasi dari bunga lotus yang di dalam sejarah Mesir kuno melambangkan penyatuan dua kerajaan. Bunga lotus juga dipercaya dapat menyembuhkan berbagai infeksi,” ungkapnya.
Logo ini kemudian dikembangkan lebih baik sehingga dapat diinterpretasikan seperti orang yang berlari ke kanan. Hal tersebut dibuat untuk mewakili perusahaan akan selalu maju.
Di lain sisi, logo juga terlihat seperti matahari yang terbit di atas awan, mewakili awal dan harapan baru bagi perusahaan untuk mendapat kesempatan yang lebih baik.
Meskipun ada pergantian logo, Heru Firdausi Syarif menegaskan bahwa kegiatan itu tidak akan mengubah visi dan misi yang telah ditetapkan perusahaan selama ini.
PT Itama Ranoraya Tbk memiliki visi menjadi perusahaan kesehatan yang dinamis, konsisten, dan berkelanjutan yang terus berkomitmen untuk melayani pelanggan dengan servis terbaik, serta memberikan perangkat medis dan produk farmasi yang berteknologi tinggi.
Editor : Rizal Fadillah