get app
inews
Aa Read Next : Telan Kerugian Rp3,6 Miliar, Warga Bandung Jadi Korban Penipuan Bisnis Alkes Abal-abal

SDM Jadi Kunci IRRA Perkuat Lini Bisnis Perusahaan

Selasa, 22 Agustus 2023 | 22:28 WIB
header img
SDM diperkuat IRRA selama 2023. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Sumber Daya Manusia (SDM) jadi salah satu fokus yang diperhatikan oleh PT Itama Ranoraya Tbk (IRRA), perusahaan yang bergerak di bidang distribusi alat-alat kesehatan. Maka demi memperkuat lini bisnis, SDM jadi salah satu sektor yang diperkuat IRRA pada 2023.

Sejumlah posisi penting mulai diisi pada awal tahun ini, di antaranya mengangkat Project Management Officer (PMO) di tingkat Direksi dengan fungsi utama untuk mendukung kinerja Board Office. Selain itu, IRRA juga akan menambahkan posisi senior executive yang menangani bidang commercial yang mampu memperkuat aspek manajemen penjualan.

Pengangkatan PMO dan Commercial Executive ini pada akhirnya ditujukan untuk menjadikan IRRA unggul sebagai perusahaan penyedia peralatan kesehatan di Indonesia.

"Dengan mengangkat posisi yang langsung bertanggung jawab kepada Direksi, PMO yang memiliki jam terbang puluhan tahun di bidang trading internasional pada perusahaan dengan 7 pilar bisnis dari pangan sampai teknologi, kami menaruh harapan besar sesuai visi dan misi perusahaan. Diperkuat pula dengan pengangkatan commercial executive yang telah memiliki pengalaman mumpuni pada perusahaan multinasional bidang alat Kesehatan dan farmasi," kata Direktur Utama PT Itama Ranoraya Tbk, Heru Firdausi  Syarif dalam keterangannya, Selasa (22/8/2023).

"Reorganisasi ini akan mampu meningkatkan commercial excellence sebagai kunci sukses perusahaan di masa datang,” imbuh Heru yang didampingi oleh Direktur Operasional IRRA Dodi Nurzani.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut