get app
inews
Aa Read Next : 3 Resep Camilan Sehat untuk Anak, Langsung Cobain Yuk Bunda

Deretan Camilan Legendaris di Sukabumi, Nomor 6 Favorit Wisatawan

Minggu, 04 Desember 2022 | 10:34 WIB
header img
Mochi Sukabumi. (Foto : Instagram @bikaambonsundarasa)

5. Roti Priangan

Meski bukan kuliner asli Nusantara, namun nyatanya roti tetap jadi salah satu camilan yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Hal ini, berlaku juga ketika kamu berkunjung ke Sukabumi.

Sebab, di sini ada roti priangan yang banyak diminati oleh wisatawan berkat memiliki cita rasa lezat paripurna dengan isian tak kalah nikmat pula. Jadi, dengan begitu, roti priangan cocok banget deh dijadikan kudapan untuk sekadar mengisi perut di tengah menelusuri wisata kuliner maupun sebagai oleh-oleh.

6. Mochi

Siapa yang tidak mengenal Mochi? Mochi khas Sukabumi dikenal karena memiliki tekstur yang kenyal dan juga rasa yang lezat. Camilan enak ini menjadi favorit bukan hanya oleh masyarakat setempat tetapi juga wisatawan.

Ditambah lagi, tampilan mochi yang berwarna-warni semakin membuatnya terlihat menarik. Soal rasa sudah pasti manis dan lumer di mulut.

Ada beberapa varian Mochi yang dijual di Sukabumi, di antaranya mochi rasa original, kacang hijau, kacang durian, blueberry, kombinasi dan masih banyak lagi.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut