get app
inews
Aa Read Next : Masih di Bandung? Ini Dia Oleh-Oleh Kuliner Kekinian yang Wajib Dibawa Pulang

Inilah 6 Oleh-oleh Khas Bogor Langganan Wisatawan, Enak dan Harga Murah

Senin, 05 Desember 2022 | 18:27 WIB
header img
Roti Unyil Venus, oleh-oleh khas Bogor. (Foto: MNC Media)

1. Roti Unyil Venus

Bagi Anda yang sudah sering mengunjungi Kota Bogor, mungkin tidak asing lagi dengan makanan satu ini. Roti Unyil Venus menjadi oleh-oleh khas Bogor yang cukup populer. Dinamakan roti unyil, karena bentuk dan ukurannya yang kecil dan dapat dinikmati hanya dengan sekali lahap.

Lokasi oleh-oleh Roti Unyil Venus ini terletak di Ruko V Point, Jalan Raya Pajajaran Nomor 1, Sukasari, Bogor. Roti ini menyediakan berbagai varian rasa seperti rasa pisang coklat, talas, pisang keju, sosis dan masih banyak lagi. Buka mulai dari pukul 06.00 hingga 21.00 WIB.

2. Bolu Lapis Sangkuriang

Berdiri sejak 2011, Lapis Bogor Sangkuriang merupakan pencetus pertama lapis yang menggunakan bahan dasar talas. Kelezatan dan kelembutan lapis sangkuriang telah terkenal dan menjadi pilihan favorit oleh-oleh khas Bogor.

Bolu ini tersedia dalam berbagai varian rasa dan toping yang beragam. Kamu bisa memilih mulai dari topping keju, choco chip sampai rainbow chip. Dengan dominasi warna kuning dan ungu, Talas Bogor Sangkuriang ini bisa ditemukan dan tersebar di beberapa toko.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut