Logo Network
Network

Hasil Perempat Final Piala Dunia 2022 Inggris vs Prancis: Harry Kane 'Beri' Les Bleus Tiket Mahal

Aqeela Zea
.
Minggu, 11 Desember 2022 | 10:02 WIB
Hasil Perempat Final Piala Dunia 2022 Inggris vs Prancis: Harry Kane 'Beri' Les Bleus Tiket Mahal
Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate memeluk Harry Kane. Foto: Twitter/@England

QATAR, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Timnas Prancis mampu mengatasi permainan Inggris di perempat final Piala Dunia 2022. Kemenangan 2-1 atas Inggris Cukup bagi Prancis meraih tiket babak semi final.

Kemenangan Prancis atas Inggris usai bertarung di Stadion Al Bayt, Qatar, Minggu (11/12/2022) dini hari WIB. Dua gol Prancis disumbangkan oleh Aurelien Tchouameni (17') dan Olivier Giroud (78').

Sedangkan gol balasan Inggris dicetak oleh Harry Kane lewat penalti pada menit ke-52. Prancis akan melawan Maroko di babak semi final setelah sukses menggasak Portugal 1-0.

Jalannya pertandingan, Prancis dan Inggris langsung memulai laga dengan tensi yang cukup tinggi sejak menit pertama. Les Bleus sudah menciptakan peluang di menit 3 berawal dari umpan pendek dan pergerakan rapi.

Inggris tak mau kalah dengan membalasnya melalui serangan Harry Kane cs. Akan tetapi, baik Inggris maupun Prancis belum dapat memecahkan kebuntuan hingga menit ke-10.

Prancis kembali mendapatkan peluang dari sundulan Olivier Giroud di menit ke-11. Namun, bola masih terlalu lemah dan tepat berada dipelukan kiper Inggris, Jordan Pickford.

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News

Halaman : 1 2 3 4
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.