get app
inews
Aa Read Next : Pemprov Jabar Buka Peluang Kerja Sama Baru dengan Inggris di 2024

Hasil Perempat Final Piala Dunia 2022 Inggris vs Prancis: Harry Kane 'Beri' Les Bleus Tiket Mahal

Minggu, 11 Desember 2022 | 10:02 WIB
header img
Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate memeluk Harry Kane. Foto: Twitter/@England

Berkat kerja sama yang apik, Les Bleus sukses memecahkan kebuntuan pada menit ke-17 melalui tendangan keras Aurelien Tchouameni dari luar kotak penalti. Setelah menerima umpan dari Antoine Griezmann, Tchouameni lantas melihat celah serta langsung melakukan tembakan keras yang menghujam gawang yang dijaga Pickford. Prancis pun unggul 1-0 atas Inggris.

Usai kebobolan, The Three Lions tak ingin tinggal diam begitu saja. Tim besutan Gareth Southgate tersebut pun langsung meresponnya dengan serangan cepat.

Di menit 29, Harry Kane melakukan percobaan dengan tendangan keras dari luar kotak penalti. Sialnya, bola masih dapat ditepis oleh Hugo Lloris yang terbang heroik menyelamatkan gawangnya.

Di menit ke-40, kedua tim cenderung menurunkan tempo permainan. Namun, Prancis masih rajin dalam build up menyusun serangannya. Di kubu sebrang, Inggris juga memanfaatkan serangan balik cepat. Tetapi, upaya kedua tim masih kandas di tengah jalan.

Les Bleus masih mendominasi permainan di menit-menit akhir babak pertama. Tim besutan Didier Deschamps tersebut memanfaatkan lebar lapangan. Sedangkan Inggris juga terus menekan Les Bleus. Tetapi, tak ada lagi gol yang tercipta sampai turun minum. Skor masih 1-0 untuk keunggulan Prancis.

Memasuki babak kedua, Foden dan kolega langsung mencoba untuk menyerang lini pertahanan Prancis. Di menit ke-46, Jude Bellingham melepaskan tembakkan dari luar kotak penalti. Namun, tembakkan itu masih dapat ditepis Hugo Lloris.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut