get app
inews
Aa Read Next : Pemprov Jabar Buka Peluang Kerja Sama Baru dengan Inggris di 2024

Hasil Perempat Final Piala Dunia 2022 Inggris vs Prancis: Harry Kane 'Beri' Les Bleus Tiket Mahal

Minggu, 11 Desember 2022 | 10:02 WIB
header img
Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate memeluk Harry Kane. Foto: Twitter/@England

Inggris mendapatkan hadiah tendangan 12 pas pada menit ke-51 usai Bukayo Saka dilanggar di dalam kotak terlarang. Harry Kane yang maju sebagai algojo pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk menyamakan kedudukan. Skor pun akhirnya imbang 1-1.

Adrien Rabiot mendapatkan peluang emas di menit ke-55. Sayang, tembakan keras dari luar kotak penalti tersebut masih mampu diamankan Jordan Pickford.

Di menit ke-59, Inggris kembali mendapatkan peluang lewat Bukayo Saka. Saka melepaskan tembakkan dari dalam kotak penalti tetapi masih terlalu pelan.

Di menit ke-75, Les Bleus hampir saja kembali unggul melalui Olivier Giroud. Namun, Jordan Pickford berhasil menyelamatkan peluang emas tersebut.

Olivier Giroud kembali mendapatkan peluang emas pada menit ke-78. Kali ini, Giroud sukses merobek jala Jordan Pickford melalui sundulan. Prancis pun kembali mengungguli pertandingan dengan skor 2-1.

Inggris lagi-lagi mendapatkan hadiah titik putih dari sang wasit setelah Theo Hernandez melakukan pelanggaran di dalam kotak terlarang. Harry Kane yang kembali turun sebagai eksekutor kali ini gagal menjebol  gawang Hugo Lloris usai tembakannya melambung jauh di atas gawang.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut