Logo Network
Network

5 Tempat Wisata Kuliner di Cianjur, Rekomendasi untuk Liburan Natal Bersama Keluarga 

Rizal Fadillah
.
Sabtu, 24 Desember 2022 | 07:12 WIB
5 Tempat Wisata Kuliner di Cianjur, Rekomendasi untuk Liburan Natal Bersama Keluarga 
Ikan Bakar Cianjur. (Foto: Instagram @jakulpandaan)

CIANJUR, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Cianjur adalah salah satu daerah di Jawa Barat yang memiliki beragam tempat wisata. Mulai dari wisata alam, wisata air, hingga wisata kuliner.

Nah, di momen liburan natal kali ini, Anda dan keluarga bisa menghabiskan waktu dengan mengunjungi tempat wisata kuliner yang ada di Cianjur.

Di Cianjur, banyak sekali rekomendasi tempat makan yang bisa Anda dan keluarga pilih untuk melengkapi libur natal kali ini.

Dari sekian banyaknya tempat wisata kuliner yang ada, berikut rekomendasi tempat wisata kuliner di Cianjur untuk liburan natal 2022, dirangkum dari berbagai sumber:

1. Giga Culinary Spot

Walaupun Giga Culinary Spot merupakan foodcourt kekinian tapi tetap menyajikan menu tradisional, lotek. Foodcourt kece dan kekinian di Cianjur ini baru dibuka pada April 2021.

Giga Culinary Spot terletak di samping Stasiun Cianjur, lebih tepatnya berada di Jalan Yulius Usman. Giga Culinary Spot ini terdiri dari beberapa gerai makanan.

Tempat makan ini menyediakan berbagai kuliner. Seperti suki bakar, nasi bakar, barbeque, jampu crystal, dan lotek. Keren juga jadi spot Foto. Giga Culinary Spot buka dari jam 08.00 hingga pukul 20.00 WIB.

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini