get app
inews
Aa Read Next : Dijamin Enak, Ini Rekomendasi Tiga Tempat Makan di Bandung Cocok untuk Sahur

5 Tempat Wisata Kuliner di Cianjur, Rekomendasi untuk Liburan Natal Bersama Keluarga 

Sabtu, 24 Desember 2022 | 07:12 WIB
header img
Ikan Bakar Cianjur. (Foto: Instagram @jakulpandaan)

4. Wisata Kuliner Sinar Cianjur

Wisata Kuliner Sinar Cianjur lokasi favorit warga Cianjur. Wisata Kuliner Sinar merupakan tempat legendaris bagi warga Cianjur, Jawa Barat.

Tempat wisata kuliner yang aktif pada malam hari ini sering menjadi pilihan untuk untuk mencari beragam jajanan dari makanan hingga minuman.

Beberapa tenda dan gerobak berjejer di sini dengan menu beragam. Seperti pecel ayam, mie ayam, seafood, sate, martabak, batagor, siomay, dan lainnya.

Wisata Kuliner Sinar di Jalan Dewi Sartika, Sayang, Kecamatan/Kabupaten Cianjur, buka dari sore hari hingga tengah malam, jadi bagi anda yang lapar dimalam hari cocok untuk mendatangi tempat ini.

5. Alam Sunda

Rumah makan Alam Sunda, satu dari beberapa tempat bersantap legendaris di Cianjur. Warung makan khas Sunda ini memiliki beberapa cabang.

Di Cianjur, terdapat beberapa gerai Alam Sunda. Sehingga Anda dapat bebas memilih tempat terdekat dari lokasi Anda selama berada di Cianjur. Salah satunya beralamat di Jalan HOS Cokro Aminoto Nomor 11, Muka, Kecamatan/Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Setiap harinya tempat ini dipadati pengunjung. Yang khas dari Alam Sunda adalah sambal sangat menggoda dan menu lauk yang digoreng. Meski merupakan tempat makan sunda, tapi terdapat juga menu nusantara.

Beberapa menu yang tersedia ditempat ini yaitu ayam, bebek, tahu, tempe, ikan gurame, sayur asem, cumi, dan lain-lain. Warung makan Alam Sunda buka dari jam 11.00 hingga pukul 21.00 WIB.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut