get app
inews
Aa Read Next : Dijamin Enak, Ini Rekomendasi Tiga Tempat Makan di Bandung Cocok untuk Sahur

5 Tempat Wisata Kuliner di Cianjur, Rekomendasi untuk Liburan Natal Bersama Keluarga 

Sabtu, 24 Desember 2022 | 07:12 WIB
header img
Ikan Bakar Cianjur. (Foto: Instagram @jakulpandaan)

2. Ikan Bakar Cianjur

Tempat makan satu ini juga legendaris di Cianjur. Ikan Bakar Cianjur telah memiliki cabang di sejumlah kota di Indonesia.

Tempat kuliner legendaris berikutnya, Ikan Bakar Cianjur yang berlokasi di Jalan Raya Cianjur-Cipanas Km 7, Cianjur, Jawa Barat. Tempat ini wajib Anda kunjungi saat berada di kota Cianjur, Jawa Barat.

Ikan bakarnya sangat bervariasi, antara lain, gurame asam manis, sop nila, pepes nila, gurame bakar, dan lain-lain. Bagi anda yang tidak suka ikan, Ikan Bakar Cianjur juga menyediakan menu lain, seperti, sayur asem, gulain kambing, dan lainnya. Ikan bakar Cianjur buka setiap hari mulai dari pikul 09.00 hingga 22.00 WIB.

3. Sate Maranggi Sari Asih

Belum ke Cianjur kalau belum menyicipi nikmatnya Sate Maranggi Sari Asih. Tempat makan ini menyediakan menu sate maranggi terpopuler di Cianjur.

Banyak wisatawan dari luar kota sengaja mengunjungi Sate Maranggi Sari Asih untuk menyicipi sate maranggi. Di tempat ini hanya ada dua pilihan sate, yaitu campur lemak dan full daging.

Setiap hari tempat parkir di Sate Maranggi Sari Asih tidak pernah kosong. Sate maranggi di sini bisa Anda nikmati bersama nasi atau ketan bakar dan jangan lupa diberi bumbu oncom nikmat.

Sate Maranggi Sari Asih berlokasi di Jalan Raya Pacet, Cipendawa, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Buka setiap hari dari pukul 06.00 pagi sampai 20.00 WIB.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut