get app
inews
Aa Read Next : HIPMI Nilai Usulan Kuota Subsidi KPR FLPP 220.000 Unit Realistis Penuhi Kebutuhan Masyarakat

Wujudkan Impian Hunian Layak, bjb syariah Genjot KPR Sejahtera FLPP dan Pembiayaan Tapera 2023

Kamis, 29 Desember 2022 | 18:12 WIB
header img
Penyerahan penghargaan kepada bjb syariah dari BP Tapera. Foto: Istimewa

Selain KPR Sejahtera FLPP, bank bjb syariah juga mempunyai program unggulan pembiayaan pemilikan rumah melalui PPR iB Maslahah, yaitu fasilitas pembiayaan yang diberikan kepada perorangan untuk membeli, membangun dan atau renovasi (termasuk ruko, rukan, apartemen dan sejenisnya).

Syarat pengajuan PPR iB Maslahah bank bjb syariah sangat mudah dan cepat. Skema ini dapat diajukan oleh karyawan, professional dan pengusaha, maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS)/Aparatur Sipil Negara (ASN).

bank bjb syariah lewat PPR iB Maslahah juga siap mewujudkan kepemilikan rumah bagi milenial. Jangka waktu pembiayaannya hingga 30 tahun dan marginnya kompetitif, mulai dari 5,55 persen hingga 11 persen p.a. serta bebas biaya provisi. 

Direktur Utama bank bjb syariah, Adang A. Kunandar mengatakan, hal di atas adalah bagian dari strategi bisnis perusahaan guna mempermudah masyarakat dari berbagai kalangan dan profesi untuk mempunyai hunian dengan harga terjangkau melalui skema syariah. Hal itu sejalan dengan komitmen bank bjb syariah untuk turut menyejahterakan masyarakat.

"bank bjb syariah selalu berupaya memudahkan masyarakat Indonesia khususnya generasi milenial untuk mewujudkan mimpi memiliki rumah idaman sejak masih usia muda," ujar Adang.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut