get app
inews
Aa Read Next : Sayangkan Justin Hubner Tak Dilepas Klub, STY: Timnas Jarang Punya Kesempatan Tiket Olimpiade 

Prediksi Tim yang Lolos Semifinal Piala AFF 2022

Senin, 02 Januari 2023 | 18:32 WIB
header img
Timnas Indonesia. (Foto: Instagram @pssi)

1. Timnas Indonesia

Terakhir tentunya adalah Timnas Indonesia. Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- memiliki peluang yang sangat terbuka untuk lolos ke babak semifinal.

Kini, Timnas Indonesia bertengger di peringkat kedua klasemen dengan poin tujuh dan hanya kalah dalam segi jumlah selisih gol dari Thailand. Skuad Garuda memiliki selisih gol +8 dan meski menelan hasil imbang atau kekalahan dari Filipina di partai terakhir Grup A, mereka tetap dipastikan melaju ke babak semifinal.

Namun dengan catatan, kekalahan tersebut tidak dengan margin liga gol. Timnas Indonesia juga berpeluang untuk lolos sebagai juara Grup A dengan melihat hasil dari Thailand vs Kamboja terlebih dahulu.

2. Timnas Singapura

Selanjutnya adalah Timnas Singapura. The Lions -julukan Singapura- memiliki torehan poin yang sama seperti Vietnam di Grup B yakni tujuh poin.

Mereka juga sukses menahan imbang Vietnam 0-0 di pertandingan keempat, berbeda dengan Malaysia yang dicukur habis The Golden Stars 3-0. Melihat hal tersebut, Singapura pun diprediksi akan lolos ke babak berikutnya.

The Lions saat ini tengah bertengger di posisi kedua dan unggul satu poin dari Malaysia di peringkat ketiga. Partai hidup mati pun akan tersaji di laga terakhir Singapura di Grup B yang akan menghadapi Malaysia.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut