get app
inews
Aa Read Next : Sayangkan Justin Hubner Tak Dilepas Klub, STY: Timnas Jarang Punya Kesempatan Tiket Olimpiade 

Prediksi Tim yang Lolos Semifinal Piala AFF 2022

Senin, 02 Januari 2023 | 18:32 WIB
header img
Timnas Indonesia. (Foto: Instagram @pssi)

3. Timnas Vietnam

Berikutnya adalah Timnas Vietnam. Sama halnya seperti Thailand, The Golden Stars -julukan Vietnam- merupakan salah satu negara yang menjadi favorit juara di Piala AFF 2022.

Bahkan, mereka sukses menduduki peringkat teratas di klasemen sementara Grup B dengan koleksi tujuh poin dan selisih gol +9. Skuad asuhan Park Hang-seo akan melakoni laga terakhir kontra Myanmar.

Bersua tim yang sudah dipastikan gugur di Piala AFF 2022 tentu membuat Vietnam berada di atas angin. Dengan begitu, The Golden Stars diprediksi akan lolos ke babak semifinal sebagai juara Grup B.

4. Timnas Thailand

Urutan keempat dalam daftar negara yang diprediksi lolos ke semifinal Piala AFF 2022 adalah Timnas Thailand. Thailand tentu termasuk ke dalam daftar ini mengingat tim berjuluk Gajah Perang itu merupakan salah satu negara favorit juara.

Bagaimana tidak, mereka memiliki konsistensi dan penampilan apik di setiap edisi Piala AFF. Saat ini, Thailand tengah bertengger di puncak klasemen dengan koleksi tujuh poin dan selisih gol +9.

Sementara mereka akan berhadapan dengan Kamboja di partai terakhir babak penyisihan grup. Menghadapi Angkor Warriors -julukan Kamboja- tentu bukanlah masalah besar bagi skuad besutan Alexandre Polking.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut