get app
inews
Aa Read Next : Jaksa di Bandung Gagalkan Upaya Penyelundupan 22 Paket Sabu ke Rutan

Herry Wirawan Terpidana Mati, Jadi Guru Ngaji di Masjid Rutan Kebonwaru Bandung

Senin, 09 Januari 2023 | 18:50 WIB
header img
Herry Wirawan. (Foto: Istimewa/SINDOnews)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Terpidana mati kasus perkosaan 13 santriwati di Bandung, Herry Wirawan dinilai aktif mengikuti kegiatan keagamaan di masjid dalam Rutan Kebonwaru Bandung.

Bahkan menurut Suparman selaku Kepala Rutan Kebonwaru Bandung, Herry Wirawan sering kali mengajarkan mengaji kepada tahanan lainnya.

"Dia masih mengikuti kegiatan pembinaan keagamaan dan aktif juga di masjid ya, dia ikut juga membantu temen-temen belajar mengaji dan sebagainya karena Herry kan basisnya di pesantren jadi bisa disampaikan ilmunya ke temen-temen yang lain," kata Suparman saat ditemui di Rutan Kebonwaru Bandung pada Senin (9/1/2023).

Suparman memastikan, Herry Wirawan dalam kondisi baik dan tak ada perubahan perilaku usai Mahkamah Agung menolak kasasinya. Selain itu, sudah ada sejumlah anggota keluarga dari Herry Wirawan yang datang ke rutan untuk menjenguk.

"Seminggu yang lalu (ketemu Herry). Biasa aja lah ngobrol. Alhamdulillah yang bersangkutan juga tidak ada reaksi yang berlebihan," katanya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut