get app
inews
Aa Read Next : Lorong Lumut Lembang: Oase Healing di Tengah Keindahan Alam Lembang

Libur Imlek 2023 di The Mountain Water Park, Tempat Wisata Populer di Kuningan

Selasa, 10 Januari 2023 | 13:25 WIB
header img
The Mountain Water Park. (Foto: Instagram @themountainwaterpark)

The Mountain Recreation Park sangat cocok untuk wisata keluarga dengan membawa si kecil pastinya akan lebih senang. Karena mereka bebas bermain dengan berbagai wahana yang menciptakan keseruan tiada batas.

Untuk menikmati setiap wahana yang ada di The Mountain Recreation Park ini, Anda bisa membayar harga tiket masuk sebesar Rp30.000 ketika weekday dan Rp40.0000 ketika akhir pekan. 

Harga tiket masuk diatas sudah termasuk tiket beberapa wahana permainan yang ada di The Mountain Recreation Park. Seperti Kolam renang, Bioskop 3D dan 4D, Bebek Air, Battery Car, Otoped, Trik art 3D, Mr. Jacky. Sedangkan untuk tiket masuk Replika Pesawat Terbang di The Mountain Recreation Park yaitu Rp7.500/orang.

Alamat The Mountain Recreation Park ini berlokasi di Perumahan Pesona Alam Kuningan, Kecamatan Cigugur, Kab. Kuningan, Jawa Barat. Destinasi wisata The Mountain Recreation Park sendiri berjarah kurang lebih 5 km dari pusat kota Kuningan.

Menjadi tempat wisata populer dan hits di Kuningan membuat The Mountain Recreation Park dilengkapi dengan beberapa spot wisata yang akan memanjakan libur imlek 2023 Anda dan keluarga. 

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut