get app
inews
Aa
Read Next : Kasus Pembunuhan di Sadakeling Bandung, Ibu Korban Minta Bantuan Hotman Paris

Serius Gugat Cerai Ferry Irawan, Venna Melinda Serahkan Berkas ke Hotman Paris

Senin, 16 Januari 2023 | 21:17 WIB
header img
Venna Melinda segera gugat cerai Ferry irawan. Foto: Instagram

JAKARTA, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Venna Melinda akan segera melayangkan gugatan cerai terhadap Ferry Irawan. Gugatan cerai ini dilayangkan sebagai bukti Venna enggan berdamai dengan Ferry dan ingin segera mengakhiri rumah tangganya.

Hal itu dikatakan kuasa hukum Venna Melinda, Hotman Paris Hutapea di Kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Senin (16/1/2023).

"Venna meminta saya untuk meminta gugatan cerai, saya mengirim asisten saya untuk meminta dokumen terkait perkawinan. Untuk jadi bukti di Pengadilan, mengenai kapan akan ada gugatan belum tahu," kata Hotman.

"Venna mengatakan kalau dia sudah tidak mau mencabut laporan polisi dan sudah tidak mau berdamai, sudah akhir dari semuanya," imbuhnyanya.

Sementara itu, Venna membenarkan apa yang disampaikan Hotman Paris. Menurut dia, proses perceraiannya dengan Ferry bakal segera diurus.

Kendati demikian, Venna enggan menjelaskannya secara detail karena sudah menyerahkan pada Hotman Paris .Bahkan, Venna sudah dalam tahap pengumpulan berkas perkara, sebelum dilayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut