Logo Network
Network

Langkah Pemkot Bandung Cegah Kejahatan Dinilai Tak Berefek, Warga Bandung: Tetap Jadi Gotham City

Rizal Fadillah
.
Kamis, 26 Januari 2023 | 19:03 WIB
Langkah Pemkot Bandung Cegah Kejahatan Dinilai Tak Berefek, Warga Bandung: Tetap Jadi Gotham City
Ilustrasi tindak kejahatan. (Foto: Antara)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Saat ini, tindak kejahatan di Kota Bandung semakin merajalela. Mulai dari kasus pembegalan, pencurian, geng motor yang semakin brutal, dan aksi-aksi lainnya.

Beragam upaya pun telah dilakukan Pemkot Bandung dibawah pimpinan Yana Mulyana. Seperti kolaborasi forkopimda untuk menggelar patroli rutin, memperbanyak CCTV, PJU dan PJL.

Kemudian, mengedukasi pelajar agar tidak masuk ke dalam kelompok motor atau kelompok kenakalan, terakhir adalah layanan kegawat daruratan yakni Bandung Siaga 112 dan 110.

"Semoga upaya yang kita lakukan bisa berjalan baik dan optimal. Dengan dukungan dan partisipasi dari seluruh stakeholder serta warga kota bandung kita optimis bisa menjaga kondusivitas keamanan di Kota Bandung," tulis Yana dalam Instagram pribadinya @kangyanamulyana yang dikutip Kamis (26/1/2023).

Namun, semua upaya yang dilakukan Pemkot Bandung ini nyatanya belum membuahkan hasil. Tak sedikit warga yang menilai, jika langkah yang dilakukan Yana Mulyana ini kurang efektif.

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.