"Karena itu kita mencoba berpikir bagaimana dilingkar terkecil kita, kita dapat menyebar luaskan edukasi tentang mengelola lingkungan dengan baik dan amanah untuk kebaikan kita sendiri digagaslah si Udjo Ecoland ini," katanya.
Selain itu, pasca pandemi Covid-19 pihaknya juga mencoba membuat beragam program edukasi yang sasaran utamanya adalah pendidikan bagi anak-anak
"Tapi kemudian dewasa dan lain sebagainya untuk membuat aktivitas-aktivitas yang sederhana tentang pelestarian lingkungan, pengolahan sampah dan mengarah kepada sirkular ekonomi," imbuhnya.
Saat ini, Saung Angklung Udjo telah menapaki tahap transformasi digital yang disematkan di berbagai program usahanya. Salah satu produk aplikasi digital dari lini usaha bisnis jasa keuangan Saung Angklung Udjo adalah super apps berlabel Pospay.
SVP Sales and Marketing Bisnis Jaskug, Klagus Muhammad Amran mengatakan, program peluncuran transformasi digital merupakan rencana aksi Pospay bersama Saung Angklung Udjo untuk meraih pertumbuhan bisnis berkelanjutan. Melalui program ini akan diluncurkan penjualan produk dan berbagai progam yang digagas SAU Group bersama Pospay.
Editor : Rizal Fadillah