get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Leverkusen Comeback Dramatis atas AS Roma, Atalanta Sikat Marseille

Hasil Bola Tadi Malam: PSG dan Bayern Munich Solid Menang, MU Lolos ke Final Piala Liga Inggris

Kamis, 02 Februari 2023 | 09:23 WIB
header img
Manchester United sukses melaju ke final Piala Liga Inggris 2022/2023. (Foto: Twitter)

Pada menit ke-72, PSG berhasil menggandakan keunggulannya. Fabian Ruiz memberikan umpan kepada Lionel Messi. La Pulga pun berhadapan satu lawan satu dengan kiper, dan dia hanya memasukkan bola melewatinya ke gawang. Skor berubah jadi 2-0 untuk PSG.

Montpellier mampu memperkecil ketertinggalannya pada menit 89. Stephy Mavididi memberikan umpan kepada Arnaud Nordin di tepi kotak penalti. Nordin pun sukses menjebol gawang PSG. Skor berubah jadi 1-2, tuan rumah masih tertinggal.

Kemudian pada menit ke-90+3, PSG berhasil menutup kemenangan menjadi 3-1 di laga ini. Usai menerima umpan manis, Warren Zaire-Emery melepaskan tembakan lurus ke dalam tiang kiri.

- Bayern Munich vs Mainz 05

Bayern Munich meraih kemenangan telak 4-0 atas Mainz 05 dan sukses mendapatkan satu tiket ke perempatfinal DFB Pokal 2022/2023.

Laga tersebut berlangsung di MEWA Arena, Mainz, Jerman, pada Kamis (2/2/2023) dini hari WIB. Adalah Eric Maxim Choupo-Moting (17’), Jamal Musiala (30’), Leroy Sane (44’), dan Alphonso Davies (83’) yang menjadi pencetak gol kemenangan Bayern Munich.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut