get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Leverkusen Comeback Dramatis atas AS Roma, Atalanta Sikat Marseille

Hasil Bola Tadi Malam: PSG dan Bayern Munich Solid Menang, MU Lolos ke Final Piala Liga Inggris

Kamis, 02 Februari 2023 | 09:23 WIB
header img
Manchester United sukses melaju ke final Piala Liga Inggris 2022/2023. (Foto: Twitter)

Bayern Munich langsung mengontrol pertandingan sejak awal babak pertama. Bayern Munich bermain sesuai karakternya, menekan dan mendominasi dengan permainan agresif.

Hasilnya, Eric Maxim Choupo-Moting sukses menjebol gawang Mainz lewat sepakan kaki kirinya di menit 17. Selepas gol tersebut, permainan dominasi Bayern Munich terus berlanjut. Mainz tidak diberikan ruang untuk menyerang.

Jamal Musiala (30’) berhasil menggandakan keunggulan setelah menerima umpan manis dari Thomas Muller, Bayern Munich unggul 2-0. Mainz kemudian merespons dengan bermain lebih berani. Tim besutan Bo Svensson itu mencoba memperkecil ketertinggalan.

Sayangnya, mereka justru kembali kebobolan setelah Leroy Sane (44’) melepaskan tembakan dari jarak dekat. Pada akhirnya, Bayern Munich mengungguli Mainz 3-0 di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Mainz bermain lebih hati-hati namun sesekali melancarkan serangan balik cepat. Skema ini dibaca dengan baik oleh Bayern Munich, yang merespons cepat dalam melakukan pertahanan.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut