get app
inews
Aa Read Next : Aa Gym Resah Kawasan Ponpes Daarut Tauhiid Jadi Tongkrongan Malam Pemuda, Minta Dicarikan Solusi

Pemuda asal Cimahi Tewas Tertabrak KA di Perlintasan Tanpa Palang Pintu di Cipatat KBB

Kamis, 09 Februari 2023 | 11:33 WIB
header img
Ilustrasi. (Foto: Okezone)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Seorang pemuda bernama Dadang Gustira (16) warga Kampung Hujung Kulon RT 01/06 Kelurahan Utama Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi tewas tertabrak kereta api (KA) pada Rabu (8/2/2023).

Diketahui, Dadang Gustira tewas setelah motor yang dikendarainya tertabrak Kereta Api Siliwangi dari arah Cipatat menuju Cianjur di Jalur perlintasan tanpa palang pintu di Kampung Pangapuran RT 03/02 Desa Cipatat, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat (KBB). 

Menurut Kapolsek Cipatat, Kompol Muhtarom, kejadian berawal saat korban nekat memaksakan melintas di lokasi perlintasan tanpa palang pintu. Tiba di tempat tersebut korban tidak melihat ke kanan dan kiri terlebih dahulu. Padahal, saat itu ada kereta yang sedang melaju dari arah timur menuju barat.

Alhasil, korban yang sedang mengendarai motor Suzuki Thunder F 2071 YK tertabrak di bagian belakang motornya. Hal itu mengakibatkan korban terseret kereta dan terjatuh dengan mengalami luka-luka. Sementara sepeda motor korban rusak parah di bagian belakang.

"Dia terlempar beberapa meter usai tertabrak Kereta Api Siliwangi yang melaju dari arah Stasiun Cipatat ke arah Cianjur. Kejadiannya sekitar pukul 15.45 WIB, kemarin. Korban mengalami luka cukup para di beberapa bagian tubuh," kata Kompol Muhtarom, Rabu (8/2/2023).

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut