get app
inews
Aa Read Next : Tempat Makan Murah Harga Mahasiswa di Sekitar UPI Bandung

Pertama di Indonesia, Resto di Bandung Ini Sajikan Sate Nusantara Lewat Konsep Siap Saji 

Kamis, 09 Februari 2023 | 13:24 WIB
header img
Bang Sate Bang. (Foto: Inews Bandung Raya)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Kota Bandung sejak lama dikenal sebagai surganya kuliner. Tak heran, banyak wisatawan yang berburu kuliner ke Kota Bandung. 

Terbaru, sebuah resto yang menyajikan menu sate hadir di kota berjuluk Parijs Van Java ini. Selain mengusung nama yang unik, yakni Bang Sate Bang, tempat wisata kuliner ini juga mengusung konsep resto siap saji.

Hadirnya Bang Sate Bang yang berlokasi di Jalan Burangrang Nomor 38 A ini tentunya semakin melengkapi ragam kuliner di Kota Bandung. Terlebih, Bang Sate Bang menyuguhkan beragam sate khas dari berbagai daerah di Nusantara. 

"Bang Sate Bang ini mengusung konsep berbeda dari yang lain, kita punya bermacam-macam sate di Indonesia. Jadi, ada sekitar 17 macam sate yang kita jual," ucap pengelola Bang Sate Bang, M. Iqbal Novriadi, Kamis (9/2/2023). 

Iqbal mengungkapkan, hadirnya Bang Sate Bang diawali saat founder Bang Sate Bang, Tarindra Raditya melihat peluang belum adanya bisnis sate di Kota Bandung yang dikelola lewat manajemen yang baik.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut