get app
inews
Aa Read Next : Pihak Undip Bantah Mahasiswinya Jadi Korban Perundungan hingga Bunuh Diri

Gloglowing Skincare, Klinik Kecantikan yang Punya Dokter Khusus dengan Treatment Terlengkap

Kamis, 09 Februari 2023 | 21:11 WIB
header img
Gloglowing Skincare. (Foto: Ist)

"Kamu akan dianjurkan untuk konsultasi dengan Dokter Professional Aesthetic terlebih dahulu untuk memeriksa detail masalah kulit dengan alat Skin Analysis dan Dokter akan menyarankan beberapa treatment yang cocok untuk mengatasi masalah kulit wajah tersebut," tuturnya.

"Jadi jangan lupa percayakan perawatan kulit kamu di Gloglowing Aesthetic Clinic, kamu bisa merasakan treatment dengan alat-alat premium dan canggih beserta Dokter Professional Aesthetic yang siap melayani kamu namun tentu saja dengan harga terjangkau dan ramah di kantong," tambahnya.

Glogowing Skincare sendiri sudah berjalan enam tahun. Perjalanan enam tahun bukan hal yang mudah bagi brand perusahaan Skincare untuk selalu keep up dengan perkembangan Skincare yang semakin lama semakin banyak variasi dan formulanya.

Di tahun 2023 ini merupakan ulang tahun Brand Gloglowing Skincare yang ke 6 tahun sejak berdiri pada tahun 2017 awal dengan niat sang Owner Poppy Karisma yang berawal dari minatnya terhadap bidang Skincare dan kecantikan membuatnya tertarik untuk mencoba membuat brand Gloglowing Skincare. 

"Dari yang untungnya 24 ribu rupiah sampai sekarang sudah merambah ke dunia Aesthetic Clinic dan sudah mempunyai 2 klinik kecantikan Gloglowing Aesthetic Clinic Indramayu dan Haurgeulis dengan alat fasilitas canggih modern dan 4 Dokter Professional Aesthetic," katanya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut