get app
inews
Aa Read Next : 5 Tips untuk Kembali Adaptasi ke Rutinitas Kerja Pasca-Libur Lebaran

Prakiraan Cuaca Bandung Hari Ini Turun Hujan, Berikut Tips Menjaga Daya Tahan Tubuh Tetap Sehat

Rabu, 15 Februari 2023 | 08:33 WIB
header img
Ilustrasi hujan (Foto : Timesofindia)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan, hujan dengan intensitas sedang akan turun di wilayah Kota Bandung pada hari ini, Rabu (15/2/2023).

Dilansir dari laman resmi BMKG, cuaca Bandung diprakirakan berawan pada pagi hari. Namun, akan mulai turun hujan dengan intensitas sedang pada siang hari dan hujan ringan di malam hari.

Pada pukul 07.00 WIB, cuaca Kota Bandung akan berawan dengan suhu 24 °C dengan kelembapan udara 85 persen. Lalu, pada pukul 10.00 WIB akan turun hujan ringan dengan suhu 26 °C dan kelembapan udara 65 persen.

Kemudian, pukul 13:00 - 16.00 WIB akan turun hujan dengan intensitas sedang dengan suhu mencapai 26-31 dan kelembapan udara 60 persen. Selanjutnya, pada malam hari akan turun hujan ringan dengan suhu 25 °C dan kelembapan udara 80 persen.

Di cuaca yang tak menentu ini, membuat tubuh rawan terserang penyakit. Ada beragam penyakit yang rentan menyerang tubuh saat musim penghujan tiba seperti flu, batuk, masuk angin dan yang lainnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut