get app
inews
Aa Read Next : 5 Easter Egg di Film Siksa Kubur yang Bikin Penasaran, Nomor 4 Kaset Rekaman

Inilah 10 Aktor Hollywood Nyaris Tewas saat Syuting, Ada Jackie Chan hingga Tom Cruise

Minggu, 12 Maret 2023 | 16:30 WIB
header img
Jackie Chan dan Tom Cruise. (Foto: net)

3. Johnny Depp — The Lone Ranger

Nyawa Johnny Depp nyaris melayang saat syuting The Lone Ranger. Saat ikut adegan naik kuda, Johnny kehilangan keseimbangan dan jatuh dari kuda yang ditungganginya. Video insiden itu dirilis beberapa saat setelah itu dan memperlihatkan kalau kudanya berlari kencang di atasnya. Insiden itu dengan mudah bisa membuatnya tewas. Sepertinya, Johnny kehilangan cengkramannya dan jatuh ke lantai dengan kaki belakang kuda itu menginjaknya. Untungnya, dia hanya terinjak ringan dan masih dalam semangat yang bagus setelahnya.

4. Tom Cruise — The Last Samurai

Tom Cruise banyak melakukan adegan berbahaya selama syuting film. Tapi, yang masuk daftar ini adalah yang terjadi ketika dia syuting The Last Samurai. Tom dikenal atas kesukaannya pada adegan berbahaya dan melakukannya sendiri sehingga dia membuatnya senyata mungkin. Dia telah melakoni banyak adegan menantang maut dan berkali-kali nyaris mati.

Di The Last Samurai, kepala Tom nyaris terpenggal ketika sebuah adegan berbahaya tidak berjalan sesuai rencana. Ketika menunggangi kuda mekanik, dia sehrusnya berhenti sebelum sebuah pedang terayun di atas kepalanya. Tapi, mekanisme itu gagal dan Tom selamat berkat usaha cepat rekan sesama pemerannya, Hiroyuki Sanada.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut