get app
inews
Aa Read Next : 5 Easter Egg di Film Siksa Kubur yang Bikin Penasaran, Nomor 4 Kaset Rekaman

Inilah 10 Aktor Hollywood Nyaris Tewas saat Syuting, Ada Jackie Chan hingga Tom Cruise

Minggu, 12 Maret 2023 | 16:30 WIB
header img
Jackie Chan dan Tom Cruise. (Foto: net)

5. Lorenza Izzo — The Green Inferno

Lorenzo Izzo nyaris mati ketika syuting sebuah adegan di The Green Inferno. Karakternya, Justine, berjuang untuk bertahan hidup dari seromongan kanibal di film itu. Adegan yang nyaris menewaskannya itu terjadi di Sungai Amazon. Justine adalah bagian dari kecelakaan pesawat dan bangun dari kondisi tidak sadar di sebuah kano. Dia berusaha kabur dari kaum kanibal itu dengan menyelam ke sungai. Tapi, arus Sungai Amazon begitu kuat sampai dia terseret dan nyaris tenggelam.

6. Jason Statham — The Expendables 3

Jason Statham mengalami pengalaman nyaris mati ketika syuting The Expendables 3. Syuting itu hampir membuatnya tewas tenggelam. Jason mengendarai truk seberat 3 ton dengan kecepatan tinggi dalam adegan kejar-kejaran ketika rem truk itu tiba-tiba blong. Kengerian situasi itu benar-benar serius karena truk itu jatuh dari ketinggian sekitar 20 meter ke laut dan patah karena menabrak batu.

Jason beruntung karena dia tidak mengenakan perlengkapan berat seperti aktor lain dan pintu truknya sudah dicopot sebelum syuting. Jason adalah penyelam level Olimpiade, jadi dia bisa menggunakan ketrampilannya itu untuk keluar dari truk sebelum laut benar-benar menelannya. Jason menyelamatkan diri dengan cara melompat dari truk itu sebelum tenggelam. Jason kemudian berenang ke pesisir.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut