get app
inews
Aa Read Next : 5 Easter Egg di Film Siksa Kubur yang Bikin Penasaran, Nomor 4 Kaset Rekaman

Inilah 10 Aktor Hollywood Nyaris Tewas saat Syuting, Ada Jackie Chan hingga Tom Cruise

Minggu, 12 Maret 2023 | 16:30 WIB
header img
Jackie Chan dan Tom Cruise. (Foto: net)

9. Michael J Fox — Back to the Future Part III

Syuting adegan yang hampir menyebabkan aktornya tewas terjadi pada Michael J Fox di Back to the Future Part III. Di serial Back to the Future, Michael memerankan Marty McFly. Di film itu, Marty kembali ke 1885 untuk meyelamatkan ilmuwan yang menjadi mentornya dari pembunuhan. Meskipun menggunakan pemeran pengganti selama sebagian besar syuting, Michael memutuskan untuk tidak menggunakannya saat syuting jarak dekat. Ada adegan yang mengharuskan Marty digantung ke atas dan Michael tergantung sekian lama sampai dia nyaris tercekik sampai tewas. Untungnya, hal terburuk tidak terjadi dan Michael bisa melanjutkan syuting.

10. Jackie Chan — Armour of God

Jackie Chan mengalami sejarah terburuk di sepanjang karier filmnya saat syuting Armour of God. Aktor ini dikenal melakukan adegan berbahaya sendirian sehingga tidak heran kalau dia sering mengalami patah tulang dan luka lebam. Tapi, yang benar-benar mengancam nyawanya adalah ketika dia syuting Armour of God. Di film itu, Jackie harus melompat ke cabang pohon dan berhasil. Tapi, dia tidak puas dengan hasilnya. Jadi, dia mecobanya lagi. Di percobaan kedua itu, cabang pohon tersebut patah dan Jackie jatuh dengan kepala terantuk batu. Jackie pingsan dengan darah menetes dari telinganya.

Dia pun dilarikan ke rumah sakit. Ternyata, sebagian tengkoraknya runtuh dan ada bagian dari tengkorak itu yang masuk otaknya. Jackie harus menjalani operasi otak agar selamat. Akibat kejadian itu, Jackie kehilangan pendengaran di salah satu telinganya dan punya depresi di kepalanya. Jackie juga pernah ditikam dan dipukul sampai pingsan saat syuting sampai pernah tulang belakangnya rusak. Tapi, cedera di Armour of God itu adalah salah satu yang nyaris mengakhiri nyawanya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut