get app
inews
Aa Read Next : 5 Easter Egg di Film Siksa Kubur yang Bikin Penasaran, Nomor 4 Kaset Rekaman

Inilah 10 Aktor Hollywood Nyaris Tewas saat Syuting, Ada Jackie Chan hingga Tom Cruise

Minggu, 12 Maret 2023 | 16:30 WIB
header img
Jackie Chan dan Tom Cruise. (Foto: net)

7. Gerard Butler — Chasing Mavericks

Gerald Butler menghadapi kecelakaan mengerikan saat syuting film Chasing Maverick. Saat itu, dia terkena ombak yang berbahaya. Sebelum syuting, Gerald mengatakan, dia tidak bisa berselancar. Tapi, film itu berpusat pada orang-orang yang berselancar di atas ombak paling berbahaya di Amerika. Sebagai titik awal bagi orang yang tidak bisa berselancar, ombak-ombak ini benar-benar berbahaya. Ombak yang menggulung Gerald tertangkap kamera.

Ombak itu nyaris menelannya dalam skenario di mana Gerald dengan mudah bisa kehilangan nyawanya. Papan selancarnya nyaris tergulung, tapi, ombak itu mulai melampaui kepalanya. Gerald pun terperangkap di dalam air itu selama beberapa menit. Gerald mengalami dua ombak berkejaran. Dia terjebak di bawah air sampai tidak bisa punya waktu untuk untuk mengambil napas sebelum ombak lain datang.

8. Aaron Paul — Breaking Bad

Aaron Paul nyaris tewas ketika sebuah adegan tidak berjalan sesuai rencana saat syuting untuk Breaking Bad. Serial itu adalah drama kekerasan dengan pertaruhan tinggi yang dipenuhi kekerasan yang hampir realistis. Kerealistisan ini menyebabkan banyak adegan praktis yang harus dilakukan aktornya. Di salah satu adegan, Aaron berada dalam adegan pertarungan di mana dia seharusnya dilempar ke sebuah pintu layar. Adegan ini tidak berjalan sesuai rencana dan dia terjebak dalam posisi buruk sementara ditendangi dan dipukuli.

Aaron berkali-kali berteriak untuk menghentikan adegan itu karena dia benar-benar kesakitan. Tapi, semua orang, baik pemeran dan krunya, mengira dia cuma berakting untuk adegan itu. Kru drama itu akhirnya sadar kalau Aaron benar-benar kesakitan, tapi sudah telat untuk mencegah luka. Dia segera dibawa ke rumah sakit karena mengalami gegar otak dan mata bengkak, dengan kekhawatiran kalau itu bisa menyebabkan sesuatu yang lebih buruk. Untungnya, Aaron pulih total dari insiden itu dan syuting lagi.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut