get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Bandung Hadirkan Ribuan Produk UMKM di Semarak Karnaval Budaya Bedas 2024

Langgar Hukum, Dadang Supriatna Minta Kepala Sekolah Jangan Segan Laporkan Oknum Wartawan

Senin, 13 Maret 2023 | 18:13 WIB
header img
Bupati Bandung, Dadang Supriatna saat menghadiri Seminar Keterbukaan Informasi Publik dan Wawasan Kebangsaan. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Para kepala sekolah di Kabupaten Bandung kerap menjadi sasaran oknum wartawan sehingga dalam menjalankan tugasnya tidak maksimal. Adanya Seminar Keterbukaan Informasi Publik dan Wawasan Kebangsaan, para kepala sekolah diminta bisa memahami peran dan tugas media yang sebenarnya.

Hal itu disampaikan Bupati Bandung, Dadang Supriatna saat membuka seminar yang digelar Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Bandung Raya itu di Gedung Dewi Sartika, Pemkab Bandung, Senin (13/3/2023).

"Bagi kepala sekolah jangan ragu, kalau ada yang nanya peruntukan dana BOS sampaikan saja, kalau sudah melanggar hukum laporkan saja, sampaikan saja ke Pak Kapolres kita kan negara hukum," kata Dadang di hadapan ratusan kepala sekolah di tingkat sekolah menengah pertama (SMP) yang ada di Kabupaten Bandung.

"Ini gerakan yang bagus, mudah-mudahan indeks pendidikan di Kabupaten Bandung naik," lanjut Dadang.

Menurut Dadang, seminar kali ini berdampak positif bagi insan pendidikan di Kabupaten Bandung khususnya para kepala sekolah.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut