get app
inews
Aa
Read Next : Percepat Proses Onboarding Digital, Bank Bjb Jalin Kolaborasi dengan Verihubs

KUR Festival 2023, bank bjb-Kemenko Perekonomian Dorong Anak Muda Sejahtera

Jum'at, 17 Maret 2023 | 19:38 WIB
header img
bank bjb bekerjasama dengan Kemenko Perekonomian RI mendorong generasi muda lebih sejahtera lewat kemudahan akses KUR. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - bank bjb bekerjasama dengan Kemenko Perekonomian RI mendorong generasi muda agar lebih sejahtera lewat kemudahan akses Kredit Usaha Rakyat (KUR).

Hal tersebut salah satunya dilakukan melalui penyelenggaraan KUR Festival bertajuk "Super Gen-Creation: Anak Sejahtera Bersama KUR”.

Kegiatan ini diselenggarakan pada Jumat-Sabtu (17-18/3/2023) di Gedung Sate, Kota Bandung yang dibuka oleh Sekretaris Kementerian Koordinator (Sesmenko) Bidang Perekonomian Republik Indonesia Susiwijono Moegiarso, turut hadir Direktur Komersial dan UMKM bank bjb Nancy Adistyasari beserta jajaran.

Festival tahunan ini diselenggarakan Kemenko Perekonomian dengan para penyalur serta penjamin KUR ini menghadirkan rangkaian kegiatan mulai dari talkshow, sharing session, panggung hiburan, hingga sejumlah kompetisi yang dapat diikuti oleh anak muda secara gratis.

Pada sesi talkshow, dibawakan oleh sejumlah pemateri dari kalangann perbankan. Salah satu pemateri yang hadir adalah Pemimpin Divisi Kredit UMKM bank bjb, Denny Mulyadi.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut