get app
inews
Aa Read Next : Masyarakat Diimbau Aktif Memilah Sampah Mulai Dari Rumah

Jelang Ramadhan, Bandung Arah Lembang Dipadati Kendaraan

Minggu, 19 Maret 2023 | 15:33 WIB
header img
Lalu lintas Bandung arah Lembang macet. Foto: MPI

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Banyak warga yang menghabiskan akhir pekan ini untuk berlibur sebelum bulan Ramadhan yang tinggal hitungan hari. Spot yang dipilih salah satunya adalah kawasan wisata Lembang.

Akibatnya arus lalu lintas dari Bandung yang mengarah ke Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) macet, Minggu (19/3/2023). Kepadatan kendaraan terjadi di beberapa titik, seperti di Jalan Setiabudhi menuju arah Lembang.

Kemacatan tersebut sudah tampak di depan Terminal Ledeng menuju arah Lembang sejauh 3 kilometer. Ada titik pertemuan menuju beberapa objek wisata yang ke arah Jalan Sersan Bajuri, yang menjadi simpul kemacetan.

Guna mengurai kemacetan, Satlantas Polres Cimahi bakal memberlakukan one way pendek di titik kemacetan atau sekitar tempat wisata.

"Kami mengantisipasi kegiatan masyarakat. Pantauan hari ini cukup meriah dan lancar. One way sepenggal dan Penempatan personel di titik-titik tertentu sebagai antisipasi kemacetan," kata Kaur Bin Ops Satlantas Polres Cimahi, Iptu Dede Sumpena.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut