get app
inews
Aa
Read Next : Usai Jalani Operasi PCL, Kondisi Kiper Persib  Mulai Membaik

Hasil Liga 1: Persib Gilas Bhayangkara FC, PSM Cemas

Sabtu, 25 Maret 2023 | 07:19 WIB
header img
Daisuke Sato menyumbangkan satu gol saat Persib mengalahkan Bhayangkara FC. Foto: Persib

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Persib Bandung kembali melanjutkan tren positif dalam lanjutan Liga 1 2022/2023. Duel di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (24/3/2023), Persib menang 2-1 atas Bhayangkara FC.

Dua gol Persib Bandung disumbangkan oleh Daisuke Sato di menit 37 dan David da Silva pada menit 67. Sementara gol balasan Bhayangkara FC dicetak oleh Alex Martins Ferreira di menit 73.

Dengan hasil ini, Pangeran Biru tetap di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 dengan poin 59, hasil 18 menang, 5 imbang dan 7 kalah. Persib tertinggal 10 poin dari PSM Makassar serta unggul 5 poin dari Persija Jakarta di peringkat ketiga.

Di laga ini, Maung Bandung menurunkan Achmad Jufriyanto, Kakang Rudianto dan Beckham Putra Nugraha sejak menit pertama menggantikan Marc Klok, Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya yang dipanggil Timnas Indonesia.

Babak pertama bergulir, Pangeran Biru mendapat tekanan lewat Mathias Mier, namun sepakan kaki kirinya masih jauh dari sasaran. Pada menit 8, Ciro Alves balik mengancam namun sepakannya pun masih melenceng dari sasaran.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut