get app
inews
Aa Read Next : Akhiri Reguler Series, Persib Bandung Jadi Tim Terproduktif, Persebaya Kalah Gol dari Persikabo

Hasil Liga 1: Persib Gilas Bhayangkara FC, PSM Cemas

Sabtu, 25 Maret 2023 | 07:19 WIB
header img
Daisuke Sato menyumbangkan satu gol saat Persib mengalahkan Bhayangkara FC. Foto: Persib

Lima menit setelah babak kedua bergulir, Maung Bandung mendapat peluang pertamanya. Beckham Putra Nugraha mampu melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, memaksa Awan Setho menepis bola serta menghasilkan sepak pojok untuk Persib. 

Di menit 57, Robi Darwis menyambar bola di depan kotak penalti. Sayang, sepakan keras mendatarnya membentur tiang gawang. 
Semenit kemudian, Kakang Rudianto mendapat kartu kuning karena menekel Mathias Mier dari belakang. 

Pada menit 67, David da Silva menggandakan keunggulan Pangeran Biru lewat tembakan keras di depan kotak penalti. Gol ini mensejajarkan dirinya dengan Sutiono Lamso dan Sergio Van Dijk sebagai pencetak gol terbanyak Persib dalam satu musim (21). 

Semenit berselang, Pangeran Biru melakukan pergantian pertamanya di laga ini. Juru taktik Luis Milla menurunkan Febri Hariyadi menggantikan Beckham Putra Nugraha. 

Di menit 73, pertahanan Maung Bandung kehilangan konsentrasi membuat striker Bhayangkara FC, Alex mampu mencetak gol, yang mengubah skor menjadi 2-1. Tersengat oleh gol tersebut, Persib langsung balik menekan. Sayang, kerja sama antara Ciro Alves dan David da Silva tak berjalan mulus.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut