get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Bandung Hadirkan Ribuan Produk UMKM di Semarak Karnaval Budaya Bedas 2024

Jelang Piala Dunia U-20, Dadang Supriatna Pastikan Si Jalak Harupat Siap 100 Persen

Minggu, 26 Maret 2023 | 13:46 WIB
header img
Bupati Bandung, Dadang Supriatna (tengah) saat meninjau kesiapan Stadion Si Jalak Harupat. (Foto: bandungkab.go.id)

"Hanya ada rekomendasi, tapi di out door. Tidak di dalam ruangan. Artinya, kita hanya pemagaran saja dan itu juga bisa selesai dalam waktu singkat," katanya.

Bupati Dadang juga memastikan, saat ini di dalam Stadion Si Jalak Harupat sudah siap 100 persen menyambut Piala Dunia U-20.

Dirinya pun berharap, jelang pelaksanaan Piala Dunia U-20, khususnya masyarakat yang ada di kawasan Bandung Metropolitan bisa menjadi tuan rumah yang baik.  Kawasan Bandung Metropolitan itu meliputi Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kota Cimahi, Kota Bandung dan Kabupaten Sumedang.

"Kita sebagai tuan rumah, maka jadilah tuan rumah yang baik. Artinya, kita harus mempersiapkan hal-hal lain yang tentunya yang di luar lapang seperti apa," ungkapnya.

"Untuk para pelaku UMKM, saya juga berharap nanti akan digelar di luar lapangan Si Jalak Harupat. Para pelaku UMKM nanti akan kita rumuskan. Tapi ini juga harus rekomendasi dari FIFA dan nanti secara koordinasi pelaksanaan baik karcis atau tiket dan lain sebagainya," tambahnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut