get app
inews
Aa Read Next : Sekda Herman Pastikan Tidak Ada Lagi Pungli di Kawasan Masjid Al Jabbar

Via Sapawarga, Inilah Cara dan Syarat Pesan Tiket Masuk Galeri Rasulullah di Masjid Al Jabbar

Rabu, 29 Maret 2023 | 14:04 WIB
header img
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil saat meresmikan Galeri Rasulullah di Masjid Al Jabbar, Kota Bandung. Foto: Biro Adpim Jabar

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Warga akhirnya sudah bisa mengunjungi Galeri Rasulullah yang berada di Masjid Al Jabbar, Kota Bandung. Cara pesan tiket masuk ke sana cukup mudah dan gratis.

Galeri Rasulullah masih dibebaskan dari biaya apapun bagi warga yang ingin mengunjunginya. Hanya saja ada pembatasan operasional di galeri yang menghabiskan anggaran seharga Rp14,5 miliar tersebut.

Masyarakat bisa datang ke Galeri Rasulullah pada hari Rabu-Minggu, sedangkan hari Senin sampai Selasa dilakukan pemeliharaan. Sementara jam operasionalnya dari pukul 13.00 WIB sampai 17.00 WIB.

Berhububung baru dibuka, pengunjung harian di galeri tersebut dibatasi. Masyarakat yang dapat menikmati konten di Galeri Rasulullah per harinya hanya 120 orang.

Berikut cara pesan tiket masuk Galeri Rasulullah via aplikasi Sapawarga dikutip dari Instagram Gubernur Jabar, Ridwan Kamil @ridwankamil, Rabu (29/3/2023):

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut